8 Alarm Mobil Merk Premium

8 Alarm Mobil Merk Premium beserta Harganya

Melindungi Mobilmu dengan alarm mobil merk premium adalah tindakan yang tepat. Seperti kendaraan yang lainnya, mobil termasuk aset yang mahal dan berharga bukan? jadi sangat penting untuk memberikannya perlindungan ekstra dengan alarm mobil yang berkualitas. Terlebih lagi, pencuri kendaraan semakin canggih dengan berbagai cara untuk mencuri.

Keberadaan alarm mobil sangat penting, terutama jika mobilmu tidak diparkir di garasi pribadi. Sebab, garasi sewaan yang marak di kota-kota padat penduduk belum tentu menjamin keamanan.

Rekomendasi Alarm Mobil Merk Premium

Untuk melindungi mobilmu dari risiko, berikut ini adalah beberapa merk alarm mobil terbaik beserta harganya.

1. iSmart Keyless Entry

Dengan harga sekitar Rp 4.7 jutaan, iSmart Keyless Entry memang terbilang mahal, tapi fitur-fiturnya sepadan. Alarm ini memungkinkan kamu menyalakan dan mematikan mesin mobil tanpa kunci, cukup dengan remote. Dari jarak 1.5-2 meter, sensor dapat menangkap sinyal dari remote untuk membuka kunci kendaraan. Kamu bisa menyalakan mesin melalui tombol push start. Alarm ini didesain khusus untuk mobil keluaran Toyota dan dilengkapi dengan soket yang sesuai dengan mobil, sehingga pemasangannya tinggal plug in saja tanpa perlu mengutak-atik kabel mobil.

2. FORTECH FT666

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 165 ribu, FORTECH FT666 adalah salah satu alarm mobil terbaik yang universal. Alarm mobil merk premium ini bisa kamu pakai untuk jenis mobil apasaja lho. Dan setiap pembelian juga sudah termasuk dua remote, jadi salah satunya bisa menjadi cadangan. Fitur yang ditawarkan termasuk mengunci dan membuka central lock secara otomatis, peringatan suara dan lampu, serta pengingat untuk mengaktifkan sistem alarm. Selain itu, ada fitur lock dan unlock tanpa suara.

Viral :   Mengenal Persneling Truk Engkel Di Setir

3. Raiton Sistem Alarm Mobil M-31

Terkenal karena ketahanannya, alarm mobil merk Raiton sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu fitur unggulan dari alarm mobil ini iadalah terdapat sliding button cover yang mencegah tombol remote tertekan secara tidak sadar. Alarm mobil universal ini memiliki fitur auto central door lock, engine auto lock, dan brake lock. Remote-nya memiliki daya jangkau hingga 20 meter. Dengan teknologi anti hijacking serta anti starter, kamu bisa mendapatkan alarm ini dengan harga sekitar Rp 325 ribu.

4. KSpeed KS558

Dengan harga sekitar Rp 243 ribu, KSpeed KS558 adalah sistem keamanan yang mumpuni untuk melindungi mobil kesayanganmu. Alarm mobil universal ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil. Setiap pembelian akan mendapatkan speaker alarm, kabelset alarm, dua remote, dan sebagainya.

5. Keylace

Dengan harga sekitar Rp 900 ribuan, merk alarm Keylace kompatibel dengan mobil Honda seperti Mobilio, Pajero, Brio, Jazz, Freed, dan lainnya. Harganya memang lebih mahal dibanding alarm universal, tapi spesifikasinya sepadan. Alarm ini dilengkapi dengan teknologi auto brake lock untuk proteksi tambahan.

6. M-GUARD Type M1

Alarm mobil terbaik dengan fitur komprehensif ini hadir dari M-Guard. Dengan sensor getar, alarm akan berbunyi jika pintu dibuka, jendela rusak, atau ada upaya untuk mencuri mobil. Set alarm ini dilengkapi fitur starter-kill yang memungkinkan kamu menghentikan mesin mobil, mencegah pencuri membawa kabur mobilmu. Dengan spesifikasi yang mumpuni, alarm ini bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp 584 ribu.

Viral :   Mobil Volvo XC90 Anti Peluru Ternyata Segini Harganya!

7. Power Guard X Series

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 685 ribuan, Power Guard X Series adalah salah satu merk alarm mobil universal yang bisa diandalkan. Sistem keamanan ini dilengkapi dengan teknologi Micro Processor & SMT serta sistem Anti-Scanning yang sangat canggih. Remote-nya memungkinkan kamu untuk melakukan auto lock secara otomatis. Setiap pembelian akan dilengkapi dengan dua remote, jadi kamu selalu punya cadangan jika yang satu hilang atau rusak.

8. No Doubt Smart Control Pro

Ada pepatah yang mengatakan, “ada harga ada rupa”. Ungkapan ini sangat pas untuk menggambarkan No Doubt Smart Control Pro yang dibanderol sekitar Rp 4.9 jutaan, lengkap dengan fitur-fitur canggih yang membuatnya layak setiap rupiah. Jika Power Guard X Series mengandalkan remote untuk mengendalikan keamanan mobil, No Doubt Smart Control Pro justru memanfaatkan smartphone. Mulai dari mengunci dan membuka pintu mobil hingga menyalakan mesin, semua bisa dilakukan dari jarak jauh hanya dengan ponsel pintar kamu.

Tak hanya itu, teknologi voice monitor memungkinkan kamu mendengarkan percakapan di dalam mobil. Sistem keamanan ini juga sudah dilengkapi dengan GPS untuk melacak lokasi kendaraan, memberi kamu ketenangan pikiran. Fitur tambahan lainnya termasuk pengaturan volume suara alarm, pengiriman sinyal bahaya (SOS), anti-hijack, pembatas kecepatan (speed limiter), dan masih banyak lagi. Dengan segala kecanggihannya, No Doubt Smart Control Pro benar-benar memberikan keamanan maksimal untuk mobil kamu.

Demikianlah beberapa alarm mobil merk premium yang sudah kami rangkum beserta harganya. Jadi, pastikan ya mobilmu selalu aman dengan memilih alarm yang tepat sesuai kebutuhanmu!